Semarak Berkah Energi Pertamina Jajaki Kota Pertama Malang

By November 15, 2018Artikel

Kota Malang menjadi saksi pertama kemeriahan rangkaian acara Semarak Berkah Energi Pertamina pada hari Sabtu (10/11/18) dan Minggu (11/11/18) kemarin. Acara yang berlangsung di Lapangan Rampal ini merupakan kota pertama dari 12 kota yang akan dikunjungi Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP).

Rangkaian acara ini dimulai dari kegiatan Pertamina dan Siti Badriah melakukan konvoi dan sosialisasi Berkah Energi Pertamina bersama para komunitas ke SPBU Ciliwung di Kota Malang. Pada kegiatan sosialisasi ini, Siti Badriah ikut turun secara langsung untuk menyapa warga Malang. Antusiasme pun terlihat dengan banyaknya warga yang mendekat baik saat konvoi maupun temu pelanggan di SPBU Pertamina. Di malam harinya, Siti Badriah dan perwakilan dari Pertamina melakukan talkshow dan dinner bersama konsumen Pertamina yang sekaligus fansnya yang telah menjadi pemenang di kuis digital.

Beragam rangkaian acara Semarak Berkah Energi Pertamina, diantaranya fun walk, zumba BEP, goyang BEP, parade dan booth komunitas motor dan mobil, kids area, dan acara pengundian doorprize dengan hadiah utama 2 unit motor Suzuki Nex bagi peserta fun walk. Penampilan ambassador Berkah Energi Pertamina (BEP), Siti Badriah, semakin menambah keseruan  peserta fun walk untuk bergoyang dengan lagunya Lagi Syantiks.

Acara Semarak Berkah Energi Pertamina ini dihadiri oleh Rini Soemarno (Menteri BUMN), Nicke Widyawati (Direktur Utama PT Pertamina Persero), Mas’ud Khamid (Direktur Pemasaran Ritel Pertamina), Koeshartanto (Direktur SDM Pertamina), Syahrial Mukhtar (Corporate Secretary Pertamina), Jumali (SVP Retail Marketing Business Pertamina), dan Dholly Arifun Dhalia T. (VP Promotion & Marketing Communication Pertamina). Pada kesempatan kali ini, Direktur Utama Pertamina, Nicke berujar bahwa tujuan dari program Berkah Energi Pertamina untuk mendorong para pelanggan agar menggunakan BBM yang lebih ramah lingkungan. “Untuk itu, kita memberikan undian berhadiah kepada pelanggan yang menggunakan bahan bakar ramah lingkungan dan subsidi,” ujarnya.

Pada kesempatan serupa Menteri BUMN juga menyampaikan harapannya kepada kaum milenial yang menghadiri kegiatan tersebut dapat semakin berpikir positif. Tak hanya itu, tapi juga memiliki semangat kuat dan inovatif. “Yakinlah Indonesia pasti menjadi negara salah satu terbesar dunia. Dan pasti Pertamina bisa menjadi satu perusahaan terbesar global. Itu tujuan kita bersama,” tegasnya.

Acara ini ditutup dengan penampilan eksklusif dari Siti Badriah yang juga sedang berulang tahun. Tunggu Semarak Berkah Energi Pertamina selanjutnya di kota Anda!

2 Comments

Leave a Reply