Umroh Sebagai Life Goals

By September 18, 2018Uncategorized

Setiap orang pasti punya goals tersendiri dalam hidupnya. Baik berupa relationship goals, rich goals, travelling goals, dan lain sebagainya. Berbicara tentang travelling goals, banyak kaum urban muda yang rela menyisihkan uangnya untuk travelling ke tempat wisata, baik wisata lokal atau interlokal.

Untuk wisata lokal, banyak kaum urban muda yang berwisata ke Bali atau bahkan Papua untuk memanjakan mata dan badannya ke Raja Ampat. Untuk wisata interlokalnya, benua Eropa lah yang banyak menjadi tujuan wisata.

Ada Roma untuk Colosseumnya, Maldives untuk keindahan pantainya, Yunani untuk keindahan pantai dan wisata reruntuhannya, Paris untuk Eiffelnya, Afrika untuk wisata safari, Korea untuk wisata K-Pop, dan masih banyak lagi lainnya. Ya, bisa dibilang itu sangat indah untuk mereka yang ingin me-refresh otak dan matanya. Lalu bagaimana dengan batinnya?

Banyak juga kaum urban muda yang rela menyisihkan uangnya untuk berwisata bathin atau rohani. Sebut saja untuk kaum urban muda Muslim, mereka rela menyisihkan uangnya untuk ke travelling ke Tanah Suci Mekkah.

Mereka berkata jika menginjakkan kakinya Tanah Suci Mekkah adalah life goals yang melebihi travelling goals. Mereka rela mencari informasi dengan berbagai cara untuk mengetahui bagaimana persiapan dan apa yang harus dilakukan ketika berada di sana. Bukan hanya itu, mereka pun rela bekerja keras agar life goals mereka tercapai.

Faktanya menginjakkan kaki di Tanah Suci dan melakukan ibadah umroh, doanya akan dikabulkan Allah SWT., menjadi dorongan tersendiri bagi kaum urban muda yang ingin hijrah dan meraih life goals-nya. Selain itu ada juga hadis yang berkata jika wanita muda melakukan umroh, pahalanya sama seperti kaum pria yang melakukan jihad. Nah, itu mungkin menjadi salah satu life goals mereka yang melebihi travelling goals. Yah, namanya juga goals atau tujuan, pasti ada saja kendalanya. Memang klasik, tapi finansial adalah kendala utamanya.

Dari menyisihkan uang gajiannya, sampai rela bekerja lembur adalah cara mereka untuk mencapai life goals mereka. Jadi apapun dilakukan mereka untuk meraih life goals mereka sendiri. Sebetulnya ada juga kok cara lain agar life goals mereka tercapai. Tidak usah ‘kerja keras bagai kuda’ tapi hanya dengan membeli produk Pertamina guna mengikuti program Berkah Energi Pertamina.

Dengan membeli produk Pertamina, mereka akan mendapatkan kupon elektrik yang jika dikumpulkan akan mendapatkan hadiah berupa paket umroh dari program Berkah Energi Pertamina. Makin banyak transaksinya, makin banyak pula kupon yang terkumpul untuk memenangkan hadiah umroh dari Berah Energi Pertamina. Untuk info lebih lengkapnya mereka bisa kunjungi www.mypertamina.id

Lalu apakah life goals­ kamu? Apakah sama seperti mereka? Jika sama, coba ikutan Berkah Energi Pertamina aja!

9 Comments

Leave a Reply