Hadiah Berkah Energi Pertamina Periode 1

By September 6, 2018Uncategorized

Promo Berkah Energi Pertamina resmi dibuka pada awal bulan Agustus ini, tepatnya pada tanggal 9 Agustus 2018. Selain dalam rangka memperingati HUT Pertamina yang ke-61, program promo ini adalah sebuah bentuk penghargaan Pertamina kepada pelanggan setianya. Makin banyak pelanggan setia yang melakukan transaksi dan mengunggah bukti transaksinya ke aplikasi MyPertamina, makin besar peluangnya untuk mendapatkan hadiah bernilai milyaran rupiah. Hadiah yang bisa dimenangkan antara lain; 61 paket umroh, 6 Harley Davidson Softail, 16 Toyota Innova Diesel, 61 Yamaha N-Max, dan 1 unit Mercedes Benz C300 Cabriolet. Untuk pembagian hadiahnya, Pertamina membagi promo Berkah Undian Pertamina menjadi 3 periode yang tiap periodenya akan berlangsung selama 4 bulan.

Periode pertama berlangsung dari tanggal 9 Agustus 2018 sampai 31 November 2018. Periode kedua akan berlangsung dari tanggal 1 Desember 2018 sampai 1 Maret 2019. Periode ketiga akan berlangsung dari tanggal 1 April 2019 sampai 31 Juli 2019.

Pada periode pertama ini, pelanggan setia Pertamina bisa memenangkan 2 sepeda motor Harley Davidson, 5 Toyota Kijang Innova, 4 motor Yamaha N-Max, dan 20 paket umroh. Mekanisme untuk memenangkannya pun mudah. Pelanggan cukup mengunggah bukti pembayaran ke aplikasi MyPertamina guna mendapatkan kupon digital. Makin banyak kupon yang terkumpul, makin besar peluangnya untuk memenangkan hadiah. Pemenang dari periode pertama ini akan diumumkan pada bulan Desember 2019 melalui lini digital Pertamina.

Ayo tingkatkan transaksi Anda! Jangan lupa unggah bukti pembayaran Anda ke aplikasi MyPertamina. Bagi Anda yang belum memiliki aplikasi MyPertamina, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di App Store untuk iOS dan Playstore untuk Android. Untuk info lebih lanjut tentang Berkah Energi Pertamina, Anda bisa mengikutinya di Instagram @mypertamina, Twitter @MyPertaminaID, dan Facebook My Pertamina. Jangan lupa kunjungi juga situs www.mypertamina.id untuk informasi lebih lengkap.

97 Comments

Leave a Reply