Cara Mudah Mengikuti Promo BERKAH ENERGI PERTAMINA

By August 21, 2018Artikel

PERTAMINA kembali berbagi kepada seluruh konsumen setianya. Melalui program BERKAH ENERGI PERTAMINA, konsumen setia produk PERTAMINA bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah seperti paket Umroh, Mercedes Benz Cabriolet, Harley Davidson, Yamaha N-Max, dan Toyota Kijang Innova Diesel. Bahkan untuk melengkapi berkah yang akan didapatkan konsumen, seluruh pajak undian akan di tanggung oleh PERTAMINA.

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan berkah hadiah ini?
Caranya sangat mudah. Kita hanya perlu membeli produk-produk dari Pertamina, dalam bentuk Bahan Bakar Kendaraan Bermotor, LPG ataupun Pelumas, lalu unggah bukti pembayarannya ke aplikasi MyPertamina. Kita bisa mengikuti mekanisme energi pembawa berkah di bawah ini:

  1. Install Applikasi MyPertamina. Download di Google Play (Android) atau App Store (iOS).
  2. Registrasi dan isi data pribadi dengan lengkap. Dan lakukan verifikasi akun Anda dengan
    melakukan upgrade akun MyPertamina.
  3. Pilih menu “Berkah Energi” dan ikuti langkah nya untuk ikut dalam program promo BERKAH
    ENERGI PERTAMINA.

Makin banyak kupon yang terkumpul, makin besar kesempatan kita untuk mendapatkan hadiah dari energi yang telah kita beli dari produk Pertamina. Tingkatkan terus pembelian energi kita dan ikuti mekanisme energi pembawa berkah agar kita bisa mendapatkan hadiah dari Berkah Energi Pertamina. Informasi selengkapnya mengenai program promo ini, bisa di lihat di www.mypertamina.id atau di social media dan youtube channel My Pertamina yaitu,

  • Facebook : @MyPertaminaID
  • Twitter : @MyPertaminaID
  • Instagram : @MyPertamina
  • Youtube: MyPertamina