Promo Berkah Energi Pertamina Resmi Diluncurkan

By August 8, 2018Artikel

Berkah Energi Pertamina adalah sebuah program sebagai reward Pertamina untuk para konsumen yang dengan setia menggunakan produk unggulan Pertamina. Selain itu, dalam peluncuran program Berkah Energi Pertamina ini, Pertamina juga menggalakan penggunaan aplikasi MyPertamina. Bagi konsumen Pertamina yang mengikuti program ini dan menggunakan MyPertamina akan mendapatkan reward berupa umroh berpasangan, mobil mewah, dan sepeda motor Harley Davidson.

Arifun Dahlia selaku VP Promotion dan Marcomm PT. Pertamina (Persero) mengatakan, “Program Berkah Energi Pertamina merupakan bentuk apresiasi kepada loyalitas konsumen di era modern ini seiring berkembangnya teknologi digital”

“Dalam program Berkah Energi Pertamina ini konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah berupa tiket Umroh untuk 61 pasangan, 1 buah mobil Mercedes Benz, sepeda motor N-Max dan Harley Davidson,” tambah Mas’ud Khamid.

Program Berkah Energi Pertamina ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai dari 9 Agustus 2018 dan akan berakhir pada 31 Juli 2019. Untuk pengundian hadiah yang bertotal miliaran rupiah ini akan dilaksanakan dalam 3 tahapan periode. Rencana pengundian tahap 1 jatuh pada bulan Desember 2018, tahap 2 pada bulan April 2019, dan pengundian tahap 3 direncanakan jatuh pada bulan Agustus 2019.

Untuk mengikuti program ini, para peserta wajib memiliki aplikasi MyPertamina dan telah melakukan registrasi untuk mengikuti program ini. Cara mengikuti program ini adalah hanya dengan mengunggah struk dan bukti transaksi produk Pertamina.

Peserta dapat melakukan transaksi produk Pertamina untuk bahan bakar kendaraan, pelumas, dan LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store. Setelah melakukan transaksi secara tunai maupun non tunai, baik menggunakan kartu debit, kartu kredit, maupun dengan kartu MyPertamina Loyalty & Cashless Payment, para konsumen akan mendapatkan struk pembelian yang harus diunggah ke aplikasi MyPertamina.

Berbekal struk dari pembelian bahan bakar kendaraan, peserta wajib melakukan pemindaian struk atau nota manual (yang sudah dicap oleh SPBU Pertamina) melalui aplikasi MyPertamina, sedangkan untuk LPG dan Pelumas, pengunggahan data dilakukan oleh kasir Bright Store dengan menyebutkan nomor HP dari konsumen yang akan mendapatkan elektronik kupon setelahnya. Elektronik kupon akan didapatkan dari aplikasi MyPertamina setelah proses verifikasi. Jika sudah melakukan tahapan tersebut maka secara langsung akan menjadi peserta Berkah Energi Pertamina.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen bisa mengakses akun media sosial Facebook dan Twitter MyPertaminaID, Instagram: @mypertamina, Youtube: MyPertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Contact Center 1-500-000.

Selamat mengikuti program Berkah Energi Pertamina!